SHINee Jonghyun Tampil Dengan Rambut Baru Sebelum Tampil di ‘M! Countdown’


SHINee-Jonghyun

Karena luka yang disebabkan oleh kecelakaan mobil, Jonghyun belum bisa bergabung dengan SHINee untuk promosi mereka “Why So Serious?”, Dan untuk merayakan kembalinya dia ke panggung, ia menyiapkan kejutan khusus bagi penggemar.

Sebelum penampilan pertama dari lagu terbaru mereka di ‘M! Countdown ‘, Jonghyun mewarnai rambutnya dengan warna putih keperakan. SM Entertainment menyatakan, “Ia kecewa bahwa ia tidak bisa mempromosikan ‘Bab 2′ albumnya karena cedera, tapi ia senang bisa berdiri di panggung saat final. Dia akan melihat semua orang dalam keadaan yang lebih sehat dari sekarang. “


Rupanya, Jonghyun bertekad untuk bergabung dengan sesama anggota SHINee untuk minggu terakhir penampilan mereka live dari “Why So Serious?”.

Fans berkomentar, “Saya aku tidak melihatnya untuk beberapa saat. Dia terlihat sangat keren,” “Saya senang melihat semua 5 anggota di atas panggung,” dan “Jonghyun tampak luar biasa dengan rambut berwarna perak.”

Dalam berita lain, SHINee akan mengadakan acara  ’SHINee Debut 5th Anniversary Special Party! ? SHINee DAY’ dimana Jonghyun juga akan hadir pada tanggal 25 Mei.



Source:allkpop
mds

Comments