Siwon SuJu Datang di Met Gala Dalam Balutan Jas Resmi


 


Choi Siwon mendapat kehormatan dengan diundang menghadiri Met Gala di New York pada 6 Mei. Acara bertabur bintang Hollywood tersebut juga dihadiri Beyonce Knowles, Anne Hathaway hingga Katy Perry. Dari Korea ada Siwon dan PSY.

Saat hadir di Met Gala Siwon berfoto selca di depan dekorasi bunga mawar dan interior yang mewah. Dari tweet-nya tampaknya Siwon tidak berlama-lama di Met Gala. "Tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama kalian karena waktu yang mendesak," tulisnya saat mengunggah foto.

Siwon secara mengejutkan hadir di Met Gala dalam balutan jas resmi meski tema tahun ini adalah Punk. Sebelumnya ia tidak menyebutkan bakal hadir di acara bergengsi itu meski memberikan beberapa bocoran kata kunci di Twitter. Bintang serial "King of Drama" ini beberapa kali mengunggah foto dan menulis tweet sedang berada di New York.

"Kenapa Siwon tidak berfoto dengan artis lainnya? Aku ingin melihatnya!" komentar seorang netter. "Met Gala tahun ini temanya punk tapi baju Siwon tidak punk sama sekali," imbuh netter lainnya. "Wah ada artis Kpop di Met Gala. Itu hal yang sangat bagus."

wk

Comments