Son Ho Young Telah Dipindah dari UGD ke Ruang Perawatan Intensif


Son Ho Young langsung dilarikan ke ruang UGD rumah sakit saat ditemukan melakukan percobaan bunuh diri pada Jumat (24/5) pagi waktu setempat. Kini ia telah dipindahkan ke ruang perawatan intensif.

Pihak agensi mengatakan Ho Young masih akan menjalani rawat inap di rumah sakit. Meski tak mengalami luka serius namun kondisi psikologisnya yang rapuh mengharuskannya dirawat lebih lama. Namun pihak agensi menolak mengungkap apakah saat ini Ho Young sudah siuman atau belum.

Menyusul pemindahan ruang perawatan ini, pihak mantan member boyband G.O.D tersebut menolak menjawab pertanyaan media. Mereka juga meminta pengertian agar tak menganggu pasien rumah sakit lainnya. Awak media memang terus memburu berita sejak kekasih Ho Young ditemukan tewas bunuh diri di dalam mobil.

"Kami tidak dapat mengungkap infomasi tentang pasien," ucap perwakilan resmi lainnya. "Kami tidak dapat memberikan jawaban untuk pertanyaan apapun. Kami harap Anda semua mengerti."

"Kami menerima banyak komplain dari pasien lainnya," lanjutnya. "Kami mengerti kenapa kalian sangat tertarik dengan kondisi Son Ho Young, tapi mohon untuk memahami situasi rumah sakit dalam hal ini."




Comments