Sunggyu, Sohyun dan Bang Yong Guk Terungkap Sebagai Idola Paling Pintar


InfinityChallenge_Sohyun_Sunggyu_BangYongGuk















4minute Sohyun, INFINITE Sunggyu, dan BAP Bang Yong Guk telah terungkap menjadi salah satu yang paling cerdas di antara 30 idola yang tampil pada episode terbaru dari ‘Infinity Challenge’.
 
InfinityChallenge_Sohyun_Sunggyu_YongGuk

MC Yoo Jae Suk bertanya pada 4minute, “anggota yang memiliki prestasi terbaik di sekolah?”, Dan leader Jihyun menunjuk maknae Sohyun. Sohyun mengejutkan idola lainnya dengan
mengungkapkan, “Aku peringkat # 4 di kelas saya.” Yoo Jae Suk kemudian bertanya pada 30 idola, “Apakah ada seseorang di sini yang mencapai lebih tinggi dari peringkat ke #4?”

Sunggyu mengangkat tangannya dan berbagi, “Meskipun itu aneh untuk mengatakan ini tentang diri saya, saya menempati peringkat # 2 dari seluruh sekolah saya.” Yoo Jae Suk menjawab, “Kau pasti sangat pandai belajar”, Sunggyu menjawab dengan lucu, “Itu benar.”

Yoo Jae Suk mengangkat bar lebih tinggi dan bertanya, “Apakah ada orang yang mencapai lebih tinggi dari tempat ke #2?“, Dimana Bang Yong Guk mengangkat tangannya dan berbagi, “Saya berada di peringkat # 1 di antara 800 siswa selama saya 2 tahun di SMA” , mengesankan semua orang di lokasi.

Selama episode idola khusus, 30 idola dibagi menjadi 11 tim dengan anggota masing-masing ‘Infinity Challenge’ menjadi guru mereka. Mereka juga menerima pelajaran khusus dari para pemain, yang memberikan kuliah dengan cara individu mereka sendiri untuk mengajar mereka sejarah Korea.







(akp)

Comments