Super Junior Bocorkan Menu Sarapan Mereka


 

Selama ini, pasti ada yang bertanya – tanya, kira – kira masakan apa yang menjadi menu sarapan para anggota Super Junior mengingat setiap harinya mereka selalu berkutat dengan kegiatan yang menguras energi. Nah, Ryeowook telah membocorkan menu sarapan Super Junior kepada para ELF. Apa saja menunya?

 SuperJunior

Di akun Twitter pribadinya, @ryeong9, Ryeowook memperlihatkan pemandangan di pagi hari di meja makan Super Junior. Dalam meja makan tersebut, terlihat menu masakan khas Korea, seperti soybean paste stew, beberapa lauk yang disantap dengan semangkuk nasi merah. Pemandangan yang sebenarnya sederhana untuk ukuran superstar macam Super Junior. Tapi foto tersebut tentu melegakan para fans karena semua member Super Junior tidak memilih menu siap saji yang biasanya menjadi pilihan bagi mereka yang sibuk dan diburu waktu.
“Sarapan makanan para idol yang terlihat umum.kekekeke Selamat pagi ~ Donghae hyung dan bahkan Kangin hyung semua ikut terjaga. Aku akan makan dengan lahap ^ ^.
Selain itu, Ryeowook juga mengupload sebuah foto yang memperlihatkan isi lemari es dari asrama Super Junior. Di bagian teratas, terlihat banyak sekali telor yang terdiri dari telor berwarna cokelat dan juga telor berwarna putih. Dan telor berwarna putih ini yang membuat dia kaget bercampur penasaran.
“Ketika ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 8, aku bangun,,, Ah oh ㅠ ㅠ Karena aku lapar, saya pergi ke dapur dengan keadaan setengah tertidur .. Aku terkejut ㅠ AHK ~! Apa ini putih telur kekekekekeke ^ ^;. Lihat betapa hal itu benar – benar mengejutkanku … aku tertawa terbahak – bahak sendiri > < Ini sangat menarik.” tulisnya lagi.


Source: allkpop
via okepop


Comments