Super Junior Eunhyuk dan IU Dikabarkan Akan Segera Menikah??


Foto Skandal IU dan Eunhyuk

Setelah foto yang tidak sengaja diupload pada bulan November 2012, Super Junior Eunhyuk dan IU sekali lagi terikat rumor bersama, kali ini tentang pernikahan.

Di berbagai komunitas online pada tanggal 27 Mei, rumor bermunculan bahwa penyanyi solo populer, yang saat ini berakting dalam drama terkenal, akan menikahi seorang member boy band terkenal pada bulan Oktober.

Desas-desus mengatakan bahwa keduanya berusaha untuk meyakinkan agensi mereka untuk memungkinkan hal ini terjadi. Bahkan ada kecurigaan tentang kehamilan.

Dengan rumor ini yang mulai menyebar melalui internet, nama IU dan Eunhyuk juga telah melejit sebagai kata kunci diberbagai situs portal, terutama IU dan foto insidenya dengan Eunhyuk.
Namun, agensi IU, Loen Entertainment menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar dan hanyalah bagian dari sebuah novel fiksi yang ditulis oleh seseorang. Perusahaan itu mengatakan itu hanyalah rumor yangtak berdasar.


Foto Skandal IU dan Eunhyuk IU-Eunhyuk-Married

Juga pada tanggal 27 Mei, Choi Si Won menulis di Twitter, “Selamat … Lee Hyuk Jae ..”
Tweet itu diikuti oleh Kangin, yang menambahkan, “Apakah Hari ini April Mop? Kekeke, “ merujuk pada rumor terbaru itu.

Sungmin juga menulis dalam blog-nya, “Eunhyuk, selamat atas pernikahanmu ~ kekekekek. Itu curang bahwa kamu akan mendahuluiki. Kenapa kau tidak memberitahu kami tentang hal itu terlebih dulu? Kekekekekekekekekkeke.”

Bagaimanapun kebenarannya akan terungkap seiring berjalannya waktu.




Source: enewsworld

Comments