Suzy Membahas Tentang Tekniknya Melakukan Ayunan Pedang di Drama ‘Gu Family Book’


suzy_Gufamilybook
 
 
Pada episode tanggal 26 Mei, MBC “Section TV Celebrity Talk” miss A Suzy diwawancarai tentang perannya dalam “Gu Family Book” sebagai Dam Yeo Wol.

Pada hari itu, Suzy diminta untuk menggambarkan bagaimana rasanya untuk melakukan teknik “Pedang Musim Semi” sebagai Dam Yeo Wol dalam “Gu Family Book.”

Suzy mengatakan, “Setelah merekam teknik ‘Pedang Musim Semi’, orang memuji saya tentang cara alami saat aku mengayunkan pedang.” Dia melanjutkan, “Saya pikir saya berlatih adegan itu dalam jumlah yang tak terhitung. Setelah itu, kaki saya baru mulai merasa gemetar. Setiap kali kamu harus berakting dalam adegan aksi, kamu harus selalu berkonsentrasi pada pencocokan gerakan pasangan Anda. Tapi ketika setelah beberapa saat, ekspresi wajahmu mulai terlihat aneh. “

Suzy juga menambahkan, “Jika ‘Gu Family Book’ menerima rating sebesar 23%, saya akan berpakaian seperti Dam Yeo Wol dan melakukan tarian seksi!”



Source:Soompi
mds

Comments