Suzy miss A Menjadi Model Iklan Perawatan Tubuh



 


Suzy miss A baru saja didapuk menjadi endoser produk perawatan tubuh, On: the Body. Kini On: the Body telah merilis iklan terbarunya yang dibintangi Suzy. Di sana ia tampil percaya diri memamerkan punggungnya yang indah.

Bintang serial "Dream High" tersebut menampilkan imej cerah yang dipadukan bunga-bunga segar. Ia didapuk menjadi model baru karena imej polosnya di film "Architecture 101" dan imej cerianya di serial "Gu Family Book". Dalam foto promosinya pun tampak wajah Suzy yang segar dan tersenyum cerah .

Produk yang dipromosikan Suzy diantaranya adalah parfum yang aromanya mewah bernama Sweet Love, Happy Breeze dan Nature Garden. Iklan televisi On: the Body yang dibintangi Suzy akan mulai tayang bulan ini. Namun para netizen sudah cukup terhibur dengan foto promosi yang menampilkan Suzy tersebut.

"Wow, dia benar-benar seperti malaikat," puji seorang netter. "Kecantikan apa adanya memang hanya Suzy yang punya," imbuh netter lain. "Selalu saja cantik dan membuat iri semua orang."

Iklan On: the Body ini menjadi kontraknya yang ke-22 sebagai endoser di paruh pertama tahun ini. Beberapa waktu lalu ia mencatat rekor dengan penghasilannya dari 22 iklan yang dibintanginya itu. Total nilai kontrak tersebut mencapai USD 8,9 juta atau setara Rp 86,5 miliar.

 

allkpop via wk

Comments