Suzy miss A Tampil Feminin di 'Gu Family Book'


 


Berperan sebagai ahli bela diri membuat Suzy miss A dituntut berpenampilan tomboy di serial "Gu Family Book". Namun di episode terbaru serial tersebut, Suzy bertransformasi menjadi gadis yang feminin dan cantik.

Baru-baru ini pihak produksi "Gu Family Book" merilis foto-foto cantik Suzy di episode terbarunya. Dalam adegan itu, Suzy tampak mengenakan hanbok dan mengurai rambutnya, berbeda dengan pakaian ala pendekar yang biasanya ia kenakan. Para fans pun memuji penampilan cantik Suzy ini.

"Imejnya benar-benar berbeda dari episode sebelumnya," ujar salah seorang fans. "Suzy yang feminin telah kembali. Dia terlihat seperti dewi," ujar fans yang lain.

"Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams".

Serial stasiun MBC ini juga turut dibintangi Lee Seung Gi, Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won. Serial tersebut berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu bertemu dan jatuh cinta pada instruktur bela diri muda, Dam Yeo Wool, yang diperankan Suzy.



wk





Comments