Taecyeon 2PM Ungkap Fakta Soal Gosip Pacarannya dengan Jessica


 

Beberapa tahun yang lalu, fans sempat dibuat heboh dengan gosip pacaran Taecyeon 2PM dan Jessica Girls' Generation yang santer beredar. Gosip itu bahkan semakin panas saat foto-foto kencan Taecyeon dan Jessica ikut muncul di internet. Kini melalui acara "Radio Star", Taecyeon pun mengungkapkan fakta dibalik gosip itu.

Dalam acara tersebut, Taecyeon mengaku bahwa ia memang memiliki mantan kekasih bernama Jessica. Namun Jessica yang satu ini bukanlah member SNSD melainkan seorang gadis yang berasal dari Amerika Serikat. Karena kesamaan nama, netizen pun mengira pacar Taecyeon saat itu adalah Jessica SNSD.

Tidak beberapa lama kemudian, secara tidak sengaja Taecyeon dan Jessica SNSD berada di Jepang dalam waktu bersamaan. Mereka lalu hang-out bersama di sebuah kafe. Saat itulah seseorang memotretnya dan foto-foto mereka langsung tersebar membuat keduanya digosipkan pacaran.

"Waktu itu aku sedang ada urusan pekerjaan dan aku mendengar Jessica SNSD juga tengah berada di Jepang," ujar Taecyeon. "Aku mengajaknya minum kopi dan kami masuk ke dalam kafe, dimana foto itu diambil."

Mendengar pengakuan Taecyeon ini, Wooyoung pun memberikan komentarnya sembari bercanda. "Kau tahu ketika aku melihat foto itu, satu-satunya hal yang kupikirkan adalah seharusnya dia (Taecyeon) pakai baju lebih bagus," ujar Wooyoung disambut tawa yang lain.




Comments