Taecyeon melakukan pemotretan pernikahan dengan Lee Yeon Hee



 


Taecyeon melakukan pemotretan pernikahan dengan Gui Gui untuk 'We Got Married: Edisi Global', dan ia ikut serta dalam pemotretan lain dengan Lee Yeon Hee untuk sebuah film!

Taecyeon dan Lee Yeon Hee memainkan pasangan di film 'The Night Before the Wedding'. Sebagai pasangan pengantin baru, keduanya merapat terhadap satu sama lain dan tersenyum cerah dengan pakaian pernikahan mereka.

Penyanyi  ‘beastly’ ini akan bermain sebagai Won Chul, seorang koki yang cakap dan bertunangan dengan
karakter Lee Yeon Hee , dalam 'The Night Before the Wedding'. Meskipun ia telah membintangi drama 'Dream High' dan 'Cinderella Sister', ini adalah penampilan pertamanya dalam sebuah  film.

Film komedi romantis ini akan disutradarai oleh Hong Ji Young, yang memulai debutnya dengan 'Kitchen' pada tahun 2009. Pusat plot film sekitar empat pasangan dan perjuangan mereka menghadapi minggu menjelang pernikahan mereka. Selain Taecyeon, turut  membintangi film ini antara lain  Lee Yeon Hee, Kim Kang Woo, Kim Hyo Jin, Joo Ji Hoon, Ma Dong Suk, Lee Joon Hee, dan Go Jun Hee. Film ini dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini.



 Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo





Comments