Taecyeon Mengungkapkan Mengwpa Ia Mengikuti Korea University's School of International Studies


 


Taecyeon 2PM mengungkapkan proses pemikirannya dibalik keputusannya untuk mengikuti Korea University School of International Studies.

Dia adalah seorang tamu pada episode 21 Mei dari KBS 2TV '1 vs 100 ', di mana ia berkata, "Aku mengikuti Korea University School of International Studies karena saya selalu tertarik di bidangnya. Aku berpikir
banyak tentang hal itu ketika saya memutuskan untuk hadir. "

MC Han Suk Joon bertanya, "Mengapa Anda memilih mata kuliah itu? Ketika saya mendengar kau akan lulus sekolah, saya pikir kau akan berhenti menjadi penyanyi dan menjadi seorang sarjana."

Taecyeon mengungkapkan apa yang sedang terjadi ketika ia berkata, "Aku bertanya-tanya seperti apa jika saya membantu menggunakan pengaruh saya sebagai bagian dari 2PM internasional dalam cara yang baik, jadi saya memutuskan mata kuliah itu. Aku mungkin tidak akan menjadi seorang sarjana, tapi itu sesuatu yang saya ingin coba. aku akan bekerja keras sehingga saya bisa menjadi duta perdamaian. "

Good luck untuk Taecyeon dengan studinya!





Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments