Taemin SHINee Terpilih Sebagai Idol Paling Berbakti pada Orangtua



 


Pada 8 Mei Korea merayakan "Hari Orangtua" yang juga menjadi fokus perhatian para netizen. Mereka pun mengadakan survey untuk melihat siapakah idol yang dianggap paling berbakti pada orangtuanya. Rupanya Taemin SHINee muncul sebagai jawara.

Komunitas online DC inside mengadakan survey dengan judul "Idol manakah yang paling berbakti pada orangtuanya?" pada 30 April-7 Mei. Nama Taemin muncul paling atas dengan 37,2 persen suara atau sebanyak 141.257 vote. Tampaknya pengakuan Taemin telah membelikan orangtuanya mobil impor dan rumah di Chungdahm-dong di usia masih remaja menarik perhatian para voter.

Setelah Taemin ada Tae Yeon Girls' Generation sebanyak 31 persen, IU (16 persen), G-Dragon Big Bang (11 persen) dan Micky Yoochun JYJ (2,3 persen). Selain mereka masih ada Kim Hyun Joong, Eunhyuk, Yesung dan Suzy.

Sepanjang bulan Mei menjadi peringatan bertema keluarga di Korea Selatan, salah satunya hari Orangtua. Saat itu ganti para anak yang menyenangkan orangtuanya maupun orang berusia lanjut. Anak-anak biasanya akan membelikan hadiah untuk orangtuanya dan di era modern sekarang tak jarang yang menghadiahkan operasi plastik atau suntik botox agar tampil lebih muda.

Source :wk4

Comments