Umumkan Nikah Juli, Han Hye Jin Bantah Hamil Duluan

 
 

Han Hye Jin baru saja mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan pemain sepak bola, Ki Sung Yueng. Kini aktris film "26 Years" tersebut mengumumkan mereka akan menikah pada Juli mendatang. Namun detil spesifiknya belum diputuskan.

"Keputusan untuk menikah dibuat baru-baru ini. Mereka perlu mempertimbangkan dengan hati-hati karena itu adalah keputusan yang akan mengubah hidup mereka," ucap jubir Namoo Actors. "Kurang satu bulan lagi acara digelar, lokasi, MC, penyanyi pernikahan dan tujuan bulan madu belum diputuskan. Kami akan mengumumkannya nanti."

Hye Jin dan Sung Yueng mulai pacaran Januari tahun ini namun mempublikasikannya pada April lalu. Saat itu mereka mengaku belum ada rencana menikah dalam waktu dekat sehingga keputusan ini menimbulkan kecurigaan Hye Jin hamil duluan. Hal tersebut langsung dibantah pihak Hye Jin.

"Tentu saja itu tidak benar," lanjut jubir. "Han Hye Jin perlu melanjutkan kegiatan syuting sebelum dan setelah menikah. Itu akan menyulitkannya jika dalam keadaan hamil."

Rupanya keputusan menikah pada bulan Juli karena menyesuaikan jadwal Sung Yueng. Pasalnya saat ini ia masih merumput di klub Swansea City, Inggris, dan tidak memiliki waktu kosong sebelum Juni. Sedangkan Hye Jin akan mulai syuting film "When a Man Loves" pada 11 Mei yang berlansung hingga setelah pernikahannya.

Comments