Update Terbaru Kesehatan Son Ho Young dan Detail Terperinci Telah Terungkap




SonHoYoung

Son Ho Young dikatakan sedang dalam masa pemulihan yang memuaskan setelah dirawat di Unit Perawatan Intensif setelah melakukan percobaan bunuh diri.
Seorang perwakilan di rumah sakit tempat Son Ho Young tinggal menginformasikan pada star News kondisi penyanyi itu saat ini, “Son Ho Young membaik. Saya belum melihat dia makan tapi sekarang dia tidur nyenyak. “

Percobaan bunuh diri itu terjadi dua hari setelah kekasihnya bunuh diri. Pada tanggal 21 Mei pacarnya yang non selebriti ditemukan tewas di mobilnya dengan sebotol pil tidur, briket batubara yang dibakar, dan catatan bunuh diri. Laporan otopsi mengungkapkan bahwa ia meninggal karena keracunan gas. Son Ho Young diinterogasi, bersama dengan anggota keluarganya, dan kemudian dilepaskan. Dia menghadiri pemakamannya dengan anggota keluarganya.

Pada tanggal 24 Mei sekitar pukul 4AM, Son Ho Young telah memarkir mobilnya di tempat parkir Gereja Onnuri dan menyalakan briket batubara, berniat untuk bunuh diri dengan cara yang sama dengan kekasihnya. Pada satu titik sesuatu terbakar yang menarik perhatian pejalan kaki yang memberitahu polisi. Berita Program MBC News Desk mengungkapkan cuplikan dari mobil terbakar ketika petugas tiba.



tvreport_sonhoyoung


Pada hari itu wakil dari rumah sakit tempat dia dirawat mengadakan konferensi pers singkat dengan wartawan. “Meskipun Son Ho Young melewati masa kritis ia berada dalam kondisi mental yang tidak stabil. Kami akan memindahkannya ke Unit Perawatan Intensif untuk melihat kemajuannya selama dua sampai tiga hari. “


sonhoyoungcar
sonhoyoungcar1







Source: Soompi
Credit:mds

Comments