[Wawancara] Lee Sung Gi Perlihatkan Dirinya Siap Sebagai Aktor Besar




leesunggi_2

‘Adik negara’ Lee Sung Gi sudah 9 tahun berkarir di dunia akting. Tahun 2004, ia melangkah ke dunia akting melalui drama MBC ‘Non Stop’ dan meraih sukses melalui drama KBS ‘Shining Inheritance’, drama SBS ‘My Girlfriend is Guminho’ dan drama MBC ‘The King 2 Heart’.
Sebagian besar perannya, karakternya hampir sama sehingga membuatnya sulit untuk mencoba karakter yang berbeda.

Jadi kali ini, dia ingin benar-benar kembali dengan karakter yang berbeda dalam drama MBC ‘Gu Family Book’. Di drama ini, dia muncul sebagai setengah pria setengah binatang bernama Choi Kang Chi yang tidak pernah menarik kembali apa yang sudah ia lakukan. Dengan peran ini, Lee Sung Gi memperlihatkan sisi jenakanya, romantisnya, kemarahannya, dan banyak emosi lainnya yang ia simpan.

“Aku awalnya sangat gugup dan kuatir karena drama itu akan menjadi drama bergenre kerajaan pertamaku dan dikelilingi banyak aktor muda. Sebelumnya, aku hanya mengerahkan kemampuan terbaikku dan itu membuat sinergi dengan yang lain, dan aktor senior. Tetapi kali ini, aku tahu kalau sangat menyenangkan jika aku melakukannya bersama-sama sebagai senior dan memberikan pendapatku,” ujar Lee Sung Gi saat media gathering.


Choi Kang Chi mungkin bisa digambarkan secara sederhana sebagai setengah manusia, setengah binatang. Tetapi dia menahan banyak sekali emosi yang rumit di dalam dirinya yang perlu dikeluarkan.

“Aku senang membaca komik. Jadi di kepalaku sudah ada gambaran bagaimana aku merubah dirinya menjadi binatang. Hanya saja, aku kuatir apakah gambaran yang ada di kepalaku itu bisa diterima oleh penonton. Syukurlah, mereka meyakininya,” ujar Lee.

Sebagain besar, pengalaman yang ia dapatkan selama menjadi aktor berasal dari pelajaran yang diberikan seniornya. Di ‘King 2 Heart’, Lee Sung Gi belajar dari Lee Soon Jae dan Lee Sung Min.
Dia juga mengaku banyak belajar dari Yoo Dong Geun di ‘Gu Family Book’.

Mengenai adegan dimana Choi Kang chi tumbang sebelum Lee Soon Shin dan mengatakan bahwa ia ingin menjadi manusia, Lee Sung Gi mengatakan,”Aku mempersiapkan nada suara yang cocok untuk Choi Kang Chi untuk adegan itu tetapi senior Yoo Dong Geun mengatakan bahwa karakter itu sangat penting, adegan itu mengandung pesan penting dari penulis kepada dunia, jadi aku harus lebih tenang. Aku terus menangis selama latihan. Aku tidak bisa memikirkan hal yang lain. Rasanya seperti hanya Choi Kang Chi dan Lee Soon Shin manusia yang ada di dunia ini.”

“Aku ingin berterima kasih kepada senior Yoo Dong Geun yang mengeluarkan semua hasratku selama ini. Dan telah membantuku menemukan emosiku. Aku sangat bersyukur bisa berakting bersama aktor senior,” ujar Lee.

Drama ‘Gu Family Book’ akan berlanjut dengan kisah percintaan antara Choi Kang Chi dan Dam Yeo Wool (Suzy).

“Aku percaya, adegan romantis adalah adegan paling sulit. Tidak ada jawaban. Jadi aku selalu gugup. Tidak ada tehnik spesifik yang bisa aku pergunakan. Dan kamu harus benar-benar dekat dengan lawan mainmu,” ungkap Lee Sung Gi.

Mengenai Suzy, Lee mengatakan,”Suzy bisa mengekspresikan banyak hal dengan matanya. Jadi jika aku terus menatap matanya, aku rasa aku bisa mengeluarkan semua emosiku.”




source: enewsworld
asiakoe

Comments