Yeon Jung Hoon Mengaku Menyukai G-Dragon Melebihi Istrinya Han Ga In


Yeon_Jung_Hoon

Pada tanggal 23 Mei, Yeon Jung Hoon menghadiri konferensi pers MBC “I Summon You, Gold!” Ketika seorang reporter bertanya apakah dia pernah merasa cemburu pada G-Dragon karena istrinya Han Ga In adalah penggemar beratnya, Yeon Jung Hoon menjawab, “Sejujurnya, saya menyukai G-Dragon lebih daripada istriku.”

Sebelumnya, Han Ga In dengan terbuka menyatakan bahwa ia adalah penggemar berat dari G-Dragon dan mengungkapkan semua foto G-Dragon di handphonenya. Selain itu, ia juga terlihat di konser G-Dragon dan Big Bang.

Yeon Jung Hoon menjelaskan, “Aku ingin pergi ke konser dengannya, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa saya konyol, jadi aku tidak pergi. Akulah yang mendapat tiket untuk konser G-Dragon. “

Dalam drama MBC “I Summon You, Gold!” Yeon Jung Hoon memainkan peran Park Hyun Soo, yang merupakan anak tertua dari sebuah perusahaan perhiasan besar tapi terus berjuang dengan kesepian karena tidak adanya seorang ibu dan ayah yang jauh.



Source:Soompi

Comments