YG Entertainment Rilis Teaser Misterius “Who’s Next?”

 
 
Beberapa saat yang lalu, Twitter official YGE meng-upload poster diatas,

@ygent_official:

[WHO'S NEXT?]

Originally posted by yg-life.com

Tidak ada informasi lain yang muncul dan tentu saja berbagai spekulasi pun muncul. Beberapa artis YG yang ditunda, mungkin poster tersebut menunjuk album debut Kang Seung Yoon, comeback 2NE1, atau solo terbaru Taeyang.

Fakta bahwa tulisan 2NE1 lebih besar dari yang lain menarik banyak perhatian. Namun, kita juga melihat CL, yang belum merilis album/single solo yang disamakan dengan Bom, Seungri, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P, yang semuanya punya project solo. Karena itu, banyak spekulasi juga bahwa poster tersebut menunjuk pada album solo CL, karena dia juga menyebutkan sedang bekerja di project solo melalui interview terakhir.

Satu yang mungkin tidak dilupakan adalah girl group baru, setelah beberapa teaser muncul. Apapun itu, orang-orang tetap menunggu apa yang akan dirilis YG tanggal 28 Mei mendatang.

Fans yang melihat tweet YG tersebut pun berkomentar, "2+0+1+3+0+5+2+8=21", "Menunggu comeback 2NE1 seperti yang lain!! Namun aku juga senang dengan debut Kang Seung Yoon. Pangeranku <3 em="">, "Itu mungkin comebacknya YG sendiri… duhhhh!", "Bahkan kalian tidak tahu siapa selanjutnya, lol".

Menurut kalian, kira-kira YG akan mengeluarkan penyanyi solo baru, grup baru, atau comeback ?

(ara/akp)topkpop

Comments