Yong Hwa Ingin Bikin Tato dan Tindikan Tapi Tidak Sekarang

 


Rupanya dibalik penampilan manisnya Jung Yong Hwa CN Blue ternyata ia memiliki keinginan untuk jadi pemberontak. Hal itu diungkapkannya saat berada di Hong Kong untuk konser CN Blue.

Dalam konferensi pers di Asia World Expo Arena tersebut wartawan bertanya apakah CN Blue tidak ingin tampil lebih rebel. Pasalnya, grup band identik dengan tato dan tindikan sedangkan CN Blue dikenal berpenampilan rapi. Yong Hwa mengatakan ingin bikin tato dan tindik namun sekarang belum saatnya.

"Tentu saja aku ingin bikin tato dan piercing tapi aku belum memutuskannya sekarang karena fansku akan menentangnya," ucap Yong Hwa. "Sebaliknya kami mencoba sesantai mungkin ketika kami tidak di depan kamera."

Pernyataan serupa juga dibenarkan Lee Jong Hyun. Ia meyakinkan bahwa CN Blue akan berubah seiring usia yang bertambah namun tidak perlu dipaksakan secara drastis. Baginya penampilan bersih CN Blue masih yang paling tepat untuk saat ini.

"Kami tidak punya tato dan berpikir bahwa itu memang tidak cocok untuk kami," ucap Jong Hyun. "Banyak orang menyukai kami dengan penampilan ini yang bersih. Aku tidak ingin mendobraknya. Tentu saja kami akan berubah sesuai usia, tapi tidak sekarang. Kurasa penampilan sekarang ini yang paling tepat."

Comments