12 Ribu Elf Memadati Hari Terakhir Konser Super Junior

 


Penampilan yang sangat bagus dan memberi kesan mendalam dilakukan sangat baik oleh semua personil Super Junior di hari terakhir mereka melakukan konser "Super Show 5" yang berlangsung tadi siang tepat pukul 14.00 Wib, Minggu, 2 Juni.

Diawali dengan membawakan lagu-lagu yang tak asing lagi ditelinga para Elf (Fans Suju) seperti "Mr.Simple", "Bonamana", lalu "Sexy Free & Single" membuat teriakan dari para penonton semakin berteriak histeris.

Jika di konser sebelumnya Suju mampu menyihir 9 ribu Elf yang datang. Di konser terakhir yang berlangsung selama 3 jam, Suju mampu menyihir 12 ribu Elf yang datang memadati arena konser di Meis Ancol, Jakarta Utara. Didukung dengan tata panggung yang megah kemudian disusul dengan permainan tata lampu/ laser di beberapa lagu yang dinyanyikan oleh para personil Suju membuat para Elf makin terbuai dengan penampilan Donghae dkk di atas panggung.

Tidak seperti kebanyakan konser-konser musik yang lain. Selama konser "Super Show 5" berlangsung di sela- sela pergantian lagu, para Elf disuguhkan tontonan video drama komedi yang dimainkan oleh semua para personil Suju ini.

Bukan hanya sajian tontonan video cerita drama komedi yang disajikan selama konser, akan tetapi pemakaian kostumnya pun juga ditampilkan berbeda dan penuh dengan konsep kostum yang bervariasi di setiap lagunya. Seperti pada saat Choi Siwon cs memakai pakaian seperti wanita dengan menyanyikan lagu "Ice Cream" dengan menirukan gaya tarian girlband Wonder Girl. Atau pun kostum superhero yang di pakai oleh semua personil Suju sembari menyanyi di atas panggung.









Comments