2NE1 CL Mengatakan Dirinya Memiliki Kepribadian Berbeda Dibelakang Panggung


CL-2NE1

Meskipun dia mungkin seorang prajurit di atas panggung, CL mengungkapkan bahwa dia adalah seorang gadis tenang dan feminin di balik panggung.

CL berbicara mengenai wawancara untuk single solo pertamanya ‘The Baddest Female’ yang diadakan pada tanggal 3 Juni, dan menjernihkan banyak kesalahpahaman tentang kepribadian aslinya. Anggota pers pertama bertanya, bertanya padanya tentang bagaimana dirinya ketika dia tidak di atas panggung.


“Saya sebenarnya cukup membosankan di waktu luang saya,” kata CL memberikan reaksi yang cukup mengejutkan.

Dia menambahkan, “Orang-orang yang tidak tahu saya mungkin berpikir bahwa saya selalu pergi keluar dan sering pergi ke klub, tapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana melakukan semua itu. Waktu paling menyenangkan adalah saat aku di atas panggung. Kadang-kadang saya pikir saya seorang pekerja keras tapi saya merasa bahagia ketika saya mempersiapkan pertunjukan baru atau begadang malam untuk syuting video musik. “

Dia juga mengatakan meskipun ia adalah CL di atas panggung, ia menjadi gadis biasa berumur 23 tahun bernama Lee Chae Lin di atas panggung.

“Saya ingin memisahkan dua [kepribadian],” kata CL. “Saya belajar bagaimana memasak sebagai hobi ketika saya adalah Chae Lin di hari libur.”

Dia melanjutkan membahas tentang memasak, “Saya percaya memasak juga merupakan sebuah seni. Kamu memilih bahan-bahan terbaik, dan mencoba untuk membuat sesuatu dalam jumlah waktu tertentu. Saya menemukan bahwa itu menyenangkan, dan itulah sebabnya saya sering memasak.Saya tidak memasak untuk lulus tes apapun, saya hanya berharap calon suami saya merasa masakan itu baik”.

Dia juga mengatakan mengenai dua identitas, “Saya hidup sebagai CL, tapi aku ingin menjadi Chae Lin ketika aku sendirian, saat aku bersama keluarga saya atau ketika saya dengan teman-teman, saya mencoba untuk mengetahui sejak sebelum debut saya. Kemudian hanya dengan itu saya bisa mendapatkan lebih banyak energi untuk menjadi CL ketika saya perlu. “


 Source:enews
mds

Comments