2PM dan Shinhwa Dikonfirmasi Akan Hadir di M Countdown Jakarta!


 2PM dan Shinhwa Dikonfirmasi Akan Hadir di M Countdown Jakarta!


Program musik yang digelar di salah satu stasiun televisi Korea, Mnet M Countdown akhirnya dikonfirmasi akan digelar di Jakarta pada 3 Juli mendatang. Setelah sebelumnya sempat merahasiakan siapa saja line up idola k-pop yang akan mengisi acara tersebut, kini sang promotor, Big Daddy Entertainment akhirnya pun mengumumkan 2 nama yang dipastikan akan hadir.

Yap, sang boyband Korea legendaris, Shinhwa dan juga salah satu boyband yang sudah ‘langganan’ datang ke Jakarta, yaitu 2PM dikonfirmasi menjadi dua artis pertama yang akan meramaikan gelaran bertajuk ‘M Countdown Halo-Indonesia’ tersebut. “The first M Countdown Halo Indonesia is Shinhwa!” Tulis Big Daddy melalui aku Twitter resminya.

Kemudian pada Minggu (02/06), Big Daddy kembali memberikan update dengan menulis, “The second artist of M COUNTDOWN Halo Indonesia is 2PM! #MCountdownINA.” Tak sampai di situ, Big Daddy pun masih akan terus mengumumkan siapa idola k-pop selanjutnya yang akan menyusul nama Shinhwa dan juga 2PM.


Dikutip dari akun Twitter Big Daddy, sekitar 10 hingga 12 idola k-pop diperkirakan akan mengisi acara tersebut. “10-12 artists. Shownya sekitar 2.5 jam. 1 artists bisa nyanyi max 4 lagu.” Tulis Big Daddy. Sementara itu untuk penjualan tiket akan segera dimulai pada Kamis (06/06), secara online melalui situs myticket.co.id dan secara offline mulai Jumat (07/06) mendatang. Mnet M Countdown akan digelar pada 3 Juli mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. So, get ready K-Popers!^^








Source:dreamersradio

Comments