2PM Nichkhun Naksir Dengan Skater Kim Yuna


2pm-Nichkhun-KimYuna

Berbicara tentang hubungan masa lalu mereka dan wanita ideal, Nichkhun 2PM menunjukkan sedikit minat dengan sosok skater peraih medali emas, Kim Yuna.

Dalam rekaman terbaru dari MBC ‘The Quiz to Change the World’, 2PM dan MBLAQ tampil sebagai tamu dan mulai berbicara tentang pengalaman mereka dalam berpacaran.


MBLAQ Lee Joon dan Seung Ho menceritakan bahwa mereka pernah berkencan dengan wanita yang satu tahun lebih tua dari mereka, sementara 2PM Taecyeon dan Nickhun masing-masing mengatakan mereka sudah berkencan dengan wanita yang lima dan enam tahun lebih tua dari mereka.
Mengenai alasan mengapa, Taecyeon mengatakan bahwa wanita yang lebih tua lebih stabil secara finansial. “Ketika saya masih trainee, aku tidak mendapatkan uang, jadi Nuna selalu mengurus semuanya.”

Pembicaraan hubungan akhirnya sampai ke tipe ideal dari idola tampan itu. Lee Joon menyebutkan bahwa ia menyukai seorang gadis dengan mata tajam tanpa kelopak mata ganda, yang juga memiliki suara dan tubuh yang bagus.

Untuk Nichkhun, ia menyebutkan bahwa ia menyukai atlet. “Aku suka atlet. Tidak peduli olahraga apa itu, tapi aku suka atlet seperti Kim Yuna. “

Ketika ditanya apakah dia mengenal Kim Yuna secara pribadi, ia menambahkan, “Saya ingin tahu lebih banyak tentang Kim Yuna,” membuat semua orang di studio menatapnya curiga.
Lebih lanjut tentang hubungan dan tipe ideal 2PM dan MBLAQ akan tayang pada tanggal 8 Juni.







Source:enews
mds

Comments