3 Artis Generasi Penerus Kim tae Hee, Song Hye Kyo & Jun Ji Hyun


 The Next Kim Tae Hee, Song Hye Gyo, and Jun Ji Hyun

Selama bertahun-tahun, aktris Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun mendominasi drama dan film industri. Sebagai yang lebih , aktris baru memasuki industri, tiga serangkai baru telah muncul di tempat pendahulunya.

Jadi siapa yang akan menjadi bagian dari trio baru itu? Menurut Enews24, aktris Go Jun Hee, Park Shin Hye, dan Suzy terlihat seperti pesaing dan mungkin akan menjadi artis baru yang terkenal. Para artis ini telah memiliki karir yang sukses sebagai remaja, dan saat mereka transisi ke usia dua puluhan, mereka melihat masa depan yang menjanjikan. Direksi terus menawarkan mereka peran utama, dan di samping itu, mereka dikenal sebagai fashionista top saat ini.


Seorang perwakilan hiburan mencatat, “Kim Tae Hee, Jun Ji Hyun, dan Song Hye Kyo sudah berumur tiga puluhan sekarang. Ha Ji Won, Lee Na Young, Shin Min Ah, Han Ye Seul, Yoon Eun Hye, Gong Hyo Jin, Kim Min Hee, Han Hye Jin, dan Sung Yu Ri memasuki usia tiga puluhan. Ketika aktris ini keluar di awal dua puluhan, kami memiliki banyak wajah muda yang baru. Karena meskipun mereka sudah tua, kami tidak memiliki banyak aktris yang lebih muda. Go Jun Hee, Park Shin Hye, dan Suzy telah mengambil tempat mereka sebagai wajah-wajah baru yang segar, dan sekarang mereka mendapatkan tawaran pekerjaan dari seluruh tempat. ”

 Suzy


Suzy membintangi drama MBC “Gu Family Book,” dengan penyanyi Lee Seung Gi yang memiliki rating pemirsa teratas di antara semua drama yang tayang hari senin dan selasa. Setelah ia membintangi “Introduction to Architecture,” ia dijuluki sebagai “cinta pertama” Korea. Suzy telah memamerkan bakat aktingnya dalam berbagai genre mulai dari berakting, melodrama, dan drama sejarah. Dari Februari 2012 hingga Mei 2013, ia menandatangani 22 iklan, membuat dia mendapatkan lebih dari 10 miliar won pada iklan saja, sebuah prestasi mengesankan.
Seorang perwakilan JYP Entertainment mengatakan, “Karena jadwal miss A, Suzy mungkin memiliki waktu yang sulit menyeimbangkan karier aktingnya dengan karier bernyanyi. Namun, dia menunjukkan potensi besar. Dalam “Gu Family Book,” dia mampu berimprovisasi di tempat, dan dia benar-benar menggambarkan emosi. Kami sangat terkesan, dan tidak bisa menunggu untuk melihat bagaimana karirnya berkembang nanti. ”

 Park Shin Hye


Lahir di tahun 1990, Park Shin Hye memulai karirnya sebagai seorang artis ciliki. Dia telah membintangi beberapa karya seperti drama TVN “Flower Boy Next Door” dan film, “Miracle in Cell No. 7.” Dia menjadi model untuk berbagai perusahaan seperti Sonovi, Enprani, Holika Holika, dan Vegemil. Dia dikenal sebagai ratu iklan.

Park Shin Hye bukan hanya seorang aktris berbakat, tapi dia juga seorang penari berbakat. Dia adalah seorang aktris multifaset, dan telah memiliki beberapa jumpa fans di seluruh Asia.


 2

Go Jun Hee muncul sebagai fashionista setelah tampil di MBC “We Got Married.” Seperti dua aktris yang disebutkan sebelumnya, dia dicari oleh banyak perusahaan iklan untuk citra mudanya yang sehat. Dia telah bekerja dengan Jo In Sung untuk iklan Soju, dan dengan Gong Yoo untuk Mind Bridge. Dia juga menjadi model untuk Denmark Jewelry, Piala Dunia, dan berbagai iklan lainnya.

Film barunya “Wedding Eve” saat ini sedang syuting, di mana dia akan berakting bersama Lee Hee Joon. Ketika dia tidak berakting, dia adalah model. Bentuk tubuh dan selera fashionnya telah mengumpulkan perhatian dari perusahaan di mana-mana.



Source:Soompi
CR:mds

Comments