A Pink Na Eun Memberikan Hadiah Kepada Taemin di ‘We Got Married’


Naeun-Taemin-WGM

A Pink Na Eun baru-baru ini membuat wajah Taemin SHINee memerah karena malu di ‘We Got Married’.

Pada episode 1 Juni, pasangan idola yang menggemaskan itu merayakan hari “Coming of Age”. Na-Eun menyiapkan pengiriman khusus untuk Taemin, yang baru saja genap berusia 20 tahun (International usia: 19). Setelah melihat buket mawar, Taemin berkomentar, “Aku sudah sering menerima hadiah seperti itu sebelumnya, tapi saya pikir yang kamu berikan padaku adalah yang terbaik.”

Dia juga memberinya hadiah cologne tradisional, mengatakan, “Saya sendiri yang menyiapkan itu. Aku mengambilnya sendiri,” dan sekali lagi, SHINee maknae menyatakan, “Ini adalah yang terbaik.” Na-Eun melanjutkan, “Sejujurnya, saya memilih ini dengan ibuku. Kau orang pertama yang saya berikan cologne. Saya telah menerima parfum sebagai hadiah sebelumnya, dan setiap kali saya menyemprotkannya, saya akan memikirkan orang yang memberikannya kepada saya. saya harap kamu memikirkan aku saat kamu menggunakannya. “







Credit:mds

Comments