After School Akan Melakukan Promosi Tanpa Nana Yang Sedang Cedera

 Nana_afterschool


Pledis Entertainment telah mengumumkan berita terbaru dari After School Nana dan kegiatan kelompok mereka.

Nana terjatuh setinggi 1,2 meter dari panggung setelah rekaman untuk MBC Music “Show Champion.” Pledis Entertainment pertama kali mengumukan setelah kecelakaan, “Saat ini Nana mengalami cedera ringan, karena kecelakaan yang tidak terduga, dia beristirahat karena shock. Untuk kesembuhannya, semua jadwal setelah pra-rekaman hari ini telah dibatalkan, dan kami akan memutuskan kegiatan masa depan tergantung pada pemulihan dan kesehatannya. ”


Dan baru-baru ini agensinya menyatakan, “Tepat setelah kecelakaan, [Nana] dipindahkan ke rumah sakit terdekat dan menerima pemeriksaan. Selama putaran pertama pemerikasaan, Tidak ada yang salah, tapi Nana terus mengeluh sakit, dan setelah pemeriksaan fisik secara menyeluruh, [dokter menemukan] ada memar yang serius di sekitar panggul. ”

Agensi ini juga mengumumkan, “Untungnya, tidak ada masalah dengan tulang tapi karena rasa sakit yang terus berlanjut, Nana akan fokus pada pemulihan kesehatannya.”

Nana saat ini dirawat di rumah sakit dan kegiatan yang dijadwalkan akan dibatalkan. After School akan tampil dengan enam anggota untuk saat ini. Lizzy juga masih dalam masa pemulihan dari cedera kakinya.




Source:Soompi
CR:mds

Comments