After School Lizzy Membatalkan Jadwalnya Karena Mengalami Cedera


 Lizy_injury


After School Lizzy akan membatalkan semua jadwalnya karena cedera pergelangan kaki.

Agensinya Pledis Entertainment mengumumkan pada tanggal 7 Juni, “Lizzy menarik persendian pergelangan kakinya saat latihan baru-baru ini. Dia akan membatalkan jadwalnya untuk fokus mengobati lukanya. Kami akan memantau kondisinya, sehingga ia dapat kembali dalam kondisi terbaiknya . “


Lizzy juga memposting di Twitternya, “Saya senang karena saya kehilangan lemak pada kaki, tapi aku marah karena aku tidak bisa syuting karena kakiku. Aku belum pernah menggunakan kaki kanan saya sama sekali, dan itu berhenti berkembang ke titik aku dapat menaruh tangan saya. saya tidak keberatan jika saya memiliki kaki di gips, aku hanya ingin segera sembuh. aku ingin berdiri di atas panggung. “

Memikirkan bahwa After School akan membuat comeback pada tanggal 13 Juni, semoga Lizzy dapat segera sembuh dan kembali ke panggung.



Source:allkpop
mds

Comments