After School Lizzy & Nana Tidak Akan Melakukan Kegiatan Promosi Minggu Ini

 Lizy-Nana


After School Nana dan Lizzy tidak akan melakukan promosi pekan ini juga.

Lizzy belum mampu melakukan kegitan dengan seluruh anggotanya dari awal comeback mereka sementara Nana telah melukai dirinya sendiri minggu lalu. Pledis Entertainment mengatakan, “Lizzy dan Nana mengalami pemulihan yang lambat, sehingga kelihatannya mereka tidak akan dapat melakukan promosi minggu ini.”


Mengenai status Lizzy, mereka berkata, “Dia melepas gipsnya kemarin dan dia sudah bisa berjalan tanpa kruk, tapi dia masih perlu perban kompres. Dia awalnya seharusnya bisa pulih selama 2 minggu, tetapi ligamennya tidak sembut secepat yang kita pikir, sehingga dia tidak bisa melakukan promosi. ”

Pada Nana, mereka mengatakan, “perkembangan pemulihan Nana belum begitu baik juga, jadi dia juga tidak akan dapat melakukan promosi minggu ini.”

Karena para member berencana untuk mempromosikan di Jepang mulai dari Agustus, Jad baik Nana maupun Lizzy mungkin tidak akan bergabung untuk promosi resmi “First Love”. Agensi mereka menambahkan, “Kami hanya akan melakukan promosi di Korea sampai Juli, sehingga dilihat dari waktunya tidak mungkin untuk melakukan lagu selanjutnya yang akan menggantikan. Kami mengawasi mereka dengan hati-hati untuk melihat apakah setidaknya mereka bisa berdiri di panggung terakhir dengan orang lain.


Source:allkpop
mds

Comments