After School Mengungkapkan Daftar Judul Lagu Album Maxi Single ke 6 'First Love'

 


After School, yang telah menggoda penggemar dengan kelimpahan foto seksi, telah meluncurkan daftar lagu penuh untuk  album maxi single  mereka 'First Love'!

Seperti disebutkan sebelumnya, After School kembali dengan Brave Brothers untuk membawakan judul lagu,  "First Love",, yang membandingkan cinta pertama seseorang untuk 'memori indah di dalam foto hitam-putih' dan mungkin membuat penggemar menyatakan After School untuk menjadi cinta pertama mereka.


Tapi daftar produsen hitmaking tidak berhenti di situ sebab delapan wanita cantik ini bekerja sama dengan east4a yang sebelumnya bekerja dengan subunit mereka Orange Caramel, untuk lagu,"Love Beat".

Penyanyi yang  menjadi produser Kye Bum Joo juga bergabung dengan kelompok untuk menghibur hati pendengar dengan lagu duet pemimpin Jung Ah dan  Raina, "Cried While Putting On Makeup", yang menampilkan bakat keduanya sebagai  vokalis terkuat After School.

After School juga akan keluar untuk merayu penggemar dengan lagu seksi dan memikat mereka, Dressing Room", dan membawa suara menyegarkan  "Time's Up",, yang menyatakan nostalgia menginginkan untuk kembali ke masa lalu untuk cinta masa lalu dan akan memikat pendengar dengan suara Raina dan intro dramatis Kaeun .


Daftar Judul Lagu:
1. 8 hot girl
2. First Love
3. Dressing Room
4. Time's up
5. Love Beat
6. Cried While Putting On Makeup

"First Love", aksn dirilis 13 Juni 2013! 






Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments