Agen Perjalanan Jepang Menggugat Agensi Infinite Sebanyak ? 280.000.000

 Infinite-Agency


Agensi Infinite saat ini digugat oleh agen perjalanan karena membatalkan konser. Modu Tour Jepang, sebuah agen perjalanan masuk yang membawa wisatawan Jepang ke Korea, telah mengajukan gugatan sebanyak 280.000.000 won terhadap Woollim Entertainment dan Excellent Entertainment sebanyak, penyelenggara konser.

Konser, New Wave K-pop, yang seharusnya diadakan di Whajung Indoor Arena di Korea University pada bulan Desember 2011. Bintang idola terkemuka Korea, termasuk Infinite, MBLAQ, dan lain-lain, dijadwalkan tampil di acara tersebut.


Agen perjalanan mengklaim bahwa mereka membuat kontrak dengan penyelenggara konser, melakukan investasi dalam acara tersebut, mengumpulkan wisatawan Jepang untuk datang ke sana, dan membuat reservasi untuk akomodasi, tapi agensi penyelenggara tiba-tiba membatalkan acara sehari sebelum itu terjadi.

Pada bulan Februari 2012, panitia membenarkan keputusan mereka untuk membatalkan dengan alasan bahwa mereka tidak punya pilihan karena kerumunan besar berkumpul di sebuah konser solo Infinite sebagai gantinya. Mereka mengajukan gugatan 50 juta Won melawan agensi Infinite, namun kalah di pengadilan.

Seorang perwakilan agensi Infinite mengatakan, “Kami tidak mengerti mengapa mereka mengajukan gugatan terhadap kami. Kami tidak punya kontrak langsung dengan mereka. Kami akan tahu lebih detail setelah menerima permohonan. ”


CR:MDS

Comments