Agensi Ubah Foto Mir MBLAQ Setelah Dikritik Terlalu Seram


 

MBLAQ comeback dengan foto imej yang unik bertema fantasi untuk "Smoky Girl". Namun para netter menemukan foto imej milik Mir malah sangat menyeramkan dengan kulit pucat serta lensa kontak berwarna sama. Alhasil pihak agensi pun mengubah foto tersebut.


Foto imej untuk "Smoky Girl" digunakan Mir mengisi profilnya di internet. Para netizen pun terkejut dan protes karena foto itu terlalu menyeramkan. Tak hanya itu, wajah dingin dan pucat juga dirasa tidak sesuai dengan imej Mir yang hangat.

"Aku ketakutan setiap kali melihat foto Mir, dia seperti zombie dari film horor," kritik seorang netter. "Aku hampir pingsan saat melihatnya," imbuh netter lainnya. "Aku bahkan tak mengenalinya sebagai Mir. Terlalu berbeda drastis."

Akhirnya J Tune Camp mengganti foto itu dengan versi lainnya yang lebih sesuai untuk karakter Mir. Kini foto yang digunakan untuk "Smoky Girl" menampilkan Mir dengan mata gelap biasa dan berpose memainkan ular di tangannya. Penggantian tersebut juga meliputi yang ada dalam album fisik berupa CD.

"Kami terkejut ini menjadi pembicaraan di internet, tapi kami senang karena publik jadi lebih memperhatikan," ucap jubir J Tune Camp. "Kami telah mengubah foto profil, termasuk yang ada di dalam album fisik untuk dirilis besok. Tolong terus dukung Mir di panggung maupun di acara variety."

Comments