Ailee Menjadi Duta Pariwisata Philipina


Ailee

Penyanyi Ailee merilis delapan video perjalanannya ke Philipina yang diatur oleh departemen pariwisata Philipina di Korea.

Berbeda dari video perjalanan yang sudah ada, Ailee memperlihatkan tempat-tempat yang bisa dikunjungi oleh seorang pelancong yang sangat indah. Ia juga mengambil foto dari Manila, ibukota Philipina.


Untuk lebih membantu orang-orang mendapatkan pengalaman di Philipina, kami memutuskan untuk memperkenalkan melalui film. Ini adalah cara yang terbaik untuk memperkenalkan pariwisata dan perjalanan di Philipina,” kata Maricon Basco-Ebron dari departemen pariwisata Philippines.
Ailee membuat delapan video yang bisa dilihat di Manila dan mengkategorikan ke dalam beberapa bidang seperti Tempat Belanja, Tempat Istirahat, dan Hiburan.

Dia juga memperkenalkan pusat belanja yang sangat terkenal di Philipina, Fort Bonifacio High Street dan lapangan gold Intramuros, yang sangat terkenal karena banyak pegolf asing bisa mencetak holes-in-one mereka.

“Ailee terpilih untuk memperkenalkan keunikan dan wajah Philipina karena wajah uniknya dan suaranya yang hangat yang banyak disukai orang. Kami rasa dia memberikan warna tambahan untuk kecantikan Philipina yang sudah ada,” papar Basco-Ebron.

Video ini akan dirilis melalui youtube sehingga orang bisa menyimpannya di ponsel masing-masing.
Menurut PR agensi dari departemen pariwisata Philipina, Route Three, hingga kini Ailee belum menentukan lokasi perjalanan selanjutnya. Ailee belum menentukan daerah atau pulau mana di Philipina yang bisa dijadikan tempat untuk membuat video lainnya.





Source: hancinema
asiakoe

Comments