Aktris Lee Bo Young Bercerita Tentang Lee Jong Suk


 

Aktris Lee Bo Young menceritakan perilaku Lee Jong Suk pada episode terbaru dari SBS '' One Night TV Entertainment '.

Keduanya saat ini membintangi
drama populer Rabu-Kamis  'I Hear Your Voice',, dan tampaknya aktor muda itu telah meninggalkan kesan pada rekan bintangnya,  yang 10 tahun lebih tua.

Lee Bo Young berkata, "Dia menyenangkan. Dia sering melakukan  skinship, dan dia menari dan bernyanyi untuk saya," memuji sikap Lee Jong Suk di set. Dia melanjutkan, "Ketika Lee Jong Suk datang, saya mendapatkan energi bahkan ketika aku lelah."


Ketika ditanya siapa aktor muda lain yang 
ingin ia ajak bekerjasama, dia menjawab, "Saya puas dengan apa yang saya miliki sekarang. Ini bahkan mungkin menjadi yang terakhir kalinya dalam hidupku aku akan bekerja pada sebuah proyek dengan pria yang lebih muda, " menyebabkan tawa.
 


Source:allkpop
Trans Ind :tr@IniSajaMo









Comments