Apa Yang Menyebabkan Drama SBS ‘I Hear Your Voice’ Begitu Diminati??

 IHearYouRVoice


Alasan drama SBS ‘I Hear Your Voice’ bisa mencetak rating tinggi terungkap.

Salah satu karakter utama dalam drama itu adalah Park Soo Ha, yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Park Soo Ha dapat mendengar pikiran orang, yang membuatnya sangat berguna untuk pertahanan pengacara Jang Hye Sung, yang diperankan oleh Lee Bo Young. Tapi cerita ini bukan hanya tentang kemampuan paranormalnya. Hal ini juga tentang pentingnya mendengarkan orang lain dan tidak melanjutkan tindakan dengan membabi buta tanpa semua fakta.


Jang Hye Sung adalah seorang wanita yang tidak memiliki rasa takut tentang mengungkapkan pendapat, tapi dia benar-benar perlu belajar untuk mendengarkan sehingga dia dapat menemukan seluruh kebenaran tentang orang-orang dalam hidupnya dan dia mewakili terdakwa. Dia cenderung mendengar apa yang dia ingin dengar dan itu tidak selalu cukup untuk mendapatkan gambaran penuh.

Drama ini telah memecahkan rekor sendiri untuk beberapa episode sekarang. Pada tanggal 14 Juni ratingnya naik 1,1% pada penilaian atas rating hari sebelumnya 15%. Dan sampai 20 Juni episode itu mencapai rating 17,8%. Dan mengalami peningkatan sebesar 1,7%.

Dram yang bersaing dengannya ,”Mandate of Heaven” meraih rating pemira sebesar 8,9%, sementara MBC “The Queen’s Classroom,” yang mendapat review bagus di episode pertama, memperoleh 7,8%.

Pemirsa mengatakan drama ‘I Hear Your Voice’ adalah drama berikutnya yang harus ditonton. Apa yang menyebabkan drama tersebut begitu diminati?

Ada karakter yang menarik. Lee Jong Suk begitu manis dalam upayanya untuk melindungi Lee Bo Young. Karakter Lee Bo Young adalah wanita yang menjengkelkan dan picik, tapi kalian tahu, berdasarkan perilaku masa lalunya, dia adalah orang yang baik. Kasus-kasus yang ditangani dan dibela oleh Lee Bo Young dan timnya membuat plot bergerak bersama dengan kecepatan yang menarik. Ada kemungkinan asmara antara Jang Hye Sung dan pengacara norak yang menyenangkan Cha Gwan Woo, yang diperankan oleh Yoon Sang Hyun akan bersemi. Dan ada konflik yang sedang berlangsung, yang tidak bisa dipastikan oleh pemirsa akan tetap menjadi konflik, antara karakter Lee Bo Young dan jaksa Lee Dah Hee, Seo Do Yeon.

Dan hanya untuk menjaga hal-hal tetap tegang, ada sosok pembunuh Min Joon Guk, yang dimainkan oleh Jung Woong In, dimana Park So Ha harus mempertahankan perlawanan Jang Hye Sung.
Dan tema yang mendasari drama ini adalah salah satu yang layak. Semua orang bisa belajar untuk mendengarkan sedikit lebih hati-hati.



Source:kpops
mds

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo