Artis Cilik Kim So Hyun Menampilkan Pesonanya di Ruang Tunggu Acara ‘Music Core’


 KimSoHyun

Aktris Kim So Hyun baru-baru ini mengungkapkan sisi lucu dirinya untuk menyenangkan fans.
Pada tanggal 22 Juni, aktris itu memposting foto bersama dengan judul, “Ini adalah konsep hari ini. Gadis Gypsy? Gadis India? Kemudian di ‘Music Core’ nanti Aktris Kim So Hyun baru-baru ini mengungkapkan sisi menyenangkan nya untuk menyenangkan fans.


Pada tanggal 22 Juni, aktris tweeted foto bersama dengan judul, “Ini adalah konsep hari ini. Gypsy gadis? Gadis India? Kemudian 2EYES ‘Music Core’ 2EYES akan memberikan penampilan debut mereka dengan ‘Don’t Mess With Me.’ Pastikan untuk memberikan dukungan kalian!”

Dalam foto tersebut, Kim So Hyun tampaknya bersiap-siap untuk membawakan program MBC “Show! Music Core ” ketika ia menampilkan sisi imut dirinya, Dia dapat terlihat mengenakan baju bercorak Bohemian dengan aksesori ikat kepala anyaman yang melengkapi tampilan aneh namun menggemaskan.

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, “Kim So Hyun benar-benar cantik,” “Saya pasti akan menonton ‘Music Core,’” Dan “Karena dia memiliki wajah cantik, sesuatu terlihat baik pada dirinya.”

Dalam berita terkait, Kim So Hyun saat ini menjabat sebagai MC bersama dengan Noh Hong Chul dan Minho SHINee untuk “Show! Music Core. ”



Source:Soompi

Comments