Artis Thailand Natthew Akan Muncul di Drama Mnet ‘Monstar’


 Natthew-Monstar


Drama hit Mnet dan TVN, Monstar, telah menarik perhatian setelah memperkenalkan dan menyoroti aktor yang muncul, termasuk Ha Yeon Soo, Kang Ha Neul dan tentu saja, B2ST Yong Jun Hyung, tapi mereka belum selesai mengungkapkan semua pemain berbakat.

Dimulai dengan episode keempat, yang akan mengudara pada tanggal 7 Juni, penyanyi/aktor Thailand Natthew akan muncul di drama Monstar.


Natthew, yang sebelumnya merilis single Korea, ‘She’s Bad’, dengan B2ST Yong Jun Hyung, pada tahun 2012, saat ini aktif di Thailand sebagai penyanyi dan aktor, dan telah bergabung menjadi tokoh Monstar sebagai  pria berusia 21 tahun bernama Nawin Thammarat.

Digambarkan sebagai seorang seorang pemain musik dan atletis berbakat, karakter Natthew akhirnya bertemu karakter Kang Ha Neul saat mengamen di jalanan Hongdae.

Sementara Nawin Thammarat tidak hadir di SMA Bukchon dengan seluruh karakter, jalannya dengan cepat memadukan dengan anggota Monstar lain, Nawin perlahan mengungkapkan alasannya untuk datang ke Seoul.
Natthew sebelumnya pernah berpartisipasi dalam soundtrack untuk drama TVN ‘Nine’, dengan single ‘Oh Please’ yang dirilis di Korea dan Thailand.

Sementara itu bagia para fans yang antusias untuk melihat penampilan Natthew bisa menonton drama monstar yang akan ditayangkan pada tanggal 7 Juni.



Source:enewsworld

Comments