Baek Ji Young Akan Hiatus Untuk Fokus Pada Kehamilannya


Foto: Baek Ji Young announces hiatus to focus on being a mother http://www.allkpop.com/article/2013/06/baek-ji-young-to-go-on-hiatus-to-focus-on-her-family

Baek Ji Young telah mengumumkan bahwa dia tidak akan melakukan kegiatan apapun untuk saat ini untuk fokus pada kehamilannya.

Agensinya mengungkapkan, “Dia secara teratur mengunjungi fasilitas perawatan kehamilan di Seoul. Karena ia hamil pada usia akhir, untuk menjaga kondisi, dia tidak membuat kegiatan baru. Dia juga tidak akan melakukan perjalanan bulan madu untuk menghindari perjalanan jarak jauh. “

Baek Ji Young baru-baru menyelesaikan aktivitasnya dengan ‘Voice Korea 2′ mengikuti final live pada tanggal 31 Mei. Selain jadwal menyanyikan lagu ucapan selamat pada tanggal 14 Juni, ia berencana untuk hiatus sementara waktu. Dia juga baru saja merilis lagu dance-nya, “Reminded of You”, tetapi telah mengungkapkan bahwa dia menolak semua permintaan dari acara musik dan variety show untuk fokus pada kehamilannya.


Pasangan ini akan menikah di Sheraton Grande Walkerhill Hotel pada tanggal 2 Juni. Upacara pernikahan akan diselenggarakan oleh  PD Kim Young Hee dan aktor Kim Sung Soo. Lagu-lagu ucapan selamat akan dinyanyikan oleh Sung Shi Kyung dan Leessang, sementara resepsi akan diselenggarakan oleh Kim Chang Ryul dengan pertunjukan dari Moon Myung Jin dan Kim Bum Soo.









Source:allkpop
mds

Comments