Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun, 4Minute Tulis Pesan ke Fans


 


Sudah 4 tahun lamanya 4Minute berada di blantika K-Pop sejak debut 18 Juni 2009 dengan "Hot Issue". Merayakan ulang tahunnya yang ke-4, 4Minute pun menulis pesan khusus kepada fans yang sudah menemani mereka sejak debut hingga sekarang.

"Setiap memikirkan 18 Juni 2009, aku heran bagaimana kita bisa berkembang," tulis Jihyun. "Dan ketika aku melihatnya kembali, rasanya bangga sekaligus tertawa. Rasanya belum lama kita debut, tapi dunia musik akhir- akhir ini banyak grup baru, jadi senang rasanya menjadi grup senior. Terima kasih atas dukungan kalian."

Gayoon juga menulis, "Rasanya baru debut kemarin, tapi kami sudah merayakan ulang tahun keempat. Walau melalui banyak hal selama 4 tahun ini, tapi kami masih punya banyak hal yang akan dilakukan". "Aku berterimakasih kepada para personil sudah melewati 4 tahun tanpa insiden besar yang berarti. Teruslah seperti itu. Kita bekerja keras dan seharusnya berteriak "fighting" lebih sering lagi."

Sementara itu HyunA menulis, "Sudah 4 tahun, waktu sangat cepat. Sepertinya kita bekerja keras, jadi aku merasa senang dan terus menanti apa yang bisa kita lakukan". "Kuharap kita selalu sehat dan mensyukuri hal-hal kecil seperti sekarang."
 
 
 
 
 
 
 

Comments