Beli Ayam Goreng Bisa Bertemu Super Junior

 


Kabar baik untuk fans Super Junior. Bila membeli ayam goreng cepat saji khas Korea, KyoChon, ELF akan mendapat kesempatan bertemu dengan Super Junior pada Oktober mendatang.

Sebagai bintang iklan KyoChon, Super Junior akan kembali ke Indonesia saat Grand Opening dan menggelar jumpa fans bersama 100 fans beruntung. Supaya bisa mengikuti acara ini, fans harus membeli produk dan mengisi form yang disediakan di booth Kyochon yang terdapat di arena konser 'Super Show 5' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 1 dan 2 Juni 2013.

"Pengunjung harus mengisi form dulu di sini, nanti form-nya dimasukkan ke dalam box. Nah, dari situ kita akan mengundi 100 fans yang beruntung," ujar Inggrid selaku pihak Kyochon Indonesia. "Selain dari form, penggemar juga dapat ikut Photo Contest lalu hasilnya bisa dimention ke Twitter kami. Nanti akan kami pilih 10 pemenang."

Soft opening KyoChon dibuka pada Oktober 2013. Namun Super Junior tidak akan hadir di soft opening, melainkan di Grand Opening. "Untuk tanggal Grand Opening kita masih belum pasti. Kayaknya akhir tahun atau awal tahun depan. Itu juga tidak semua personel Super Junior yang akan datang. Kita akan undang 2 member yang paling banyak diminati fans Indonesia," tutupnya.

Comments