Berapa Banyakah Pendapatan Yang Dihasilkan Oleh ‘MC Nasional’ Yoo Jae Suk??

 Jaesuk


Sebuah pertanyaan kuno: berapa banyak uang yang dihasilkan ‘MC Nasional’ Yoo Jae Suk? Meskipun jumlah yang tepat tidak diungkapkan, pemirsa bisa mendapatkan gambaran umum tentang pendapatan yang didapat oleh MC dan pelawak itu pada episode terbaru dari ‘Infinity Challenge’.

Sementara melakukan perencanaan untuk musim panas mendatang mereka, topik membayar muncul di antara anggota. Ketika Yoo Jae Suk mengumumkan bahwa ia akan membayar untuk biaya itu, Gil mendesak sesama anggota Jung Jun Ha untuk membayar ke depan sebagai gantinya. dia mengatakan “Dia [Yoo Jae Suk] tidak menghasilkan banyak hari ini, kamu harus membayar,” katanya.


Namun, Park Myung Soo mendengar percakapan ini dan tidak setuju. “Dia mendapat bayaran sepuluh kali lebih dari Jung Jun Ha,” ungkapnya. Jun Ha menambahkan, “Aku harus tampil di siaran sepuluh kali untuk mencocokkan satu dari penampilannya.”

Gil menjadi bingung. “Bukankah kamu hanya tampil di tiga program selama seminggu?” tanyanya pada Yoo Jae Suk. Namun, Jung Jun Ha mengatakan bahwa jumlah program tidak penting: “Saya harus syuting tiga puluh program untuk mencocokkan tiga dari programnya!”

Berlari sepanjang hari di ‘Running Man’, duduk di sauna untuk ‘Happy Together’, dan melakukan tantangan yang tidak masuk akal di ‘Infinity Challenge’, Yoo Jae Suk pasti menghasilkan uang dengan cara yang sulit!



Source:allkpop
mds

Comments