Berapa Gaji Yang Diterima Para Aktor & Aktris Korea?

 Berapa Gaji Yang Diterima Para Aktor & Aktris Korea?

Bagaimana ya rasanya menjadi aktris dan aktor top di Korea? Selain kehidupan glamour dan mewah, nama yang dikenal berkat peran-peran yang diperankannya membuat nama mereka semakin bersinar. Sebut saja aktor Hyun bin dan Kim Tae Hee, selain peran-peran mereka yang diingat pasti juga wajah cantik dan tampan sudah muncul di benak kalian.

Berbagai kesempatan pun terbuka lebar seperti yang diambil Lee Byung Hun dengan memulai karirnya di Hollywood lewat film G.I Joe. Penasaran tidak mengenai berapa gaji yang mereka terima tiap syuting drama? Yuk kita lihat!^^


 1. Lee Byung Hun
 

Aktor yang sudah melebarkan sayapnya ke mancanegara ini juga merupakan salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal! Calon suami aktris Lee Min Jung ini merupakan salah satu aktor yang di hormati di industri film Korea. Saat membintangi drama hits 2009 Iris, Lee Byung Hun mendapatkan gaji sebesar USD 100.000 atau sekitar 980 juta rupiah per episodenya! Wow!


2. Song Hye Gyo
 

Aktris yang melejit namanya berkat berperan bersama Rain dalam Full House ini ternyata sempat dibayar dengan gaji USD 35.000 atau sekitar 344 juta rupiah per episode dalam drama The World That They Live In. Dalam drama tersebut juga, aktris cantik ini terlibat cinta lokasi dengan aktor Hyunbin loh~!^^

 
 
3. Song Seung Hun
 

Song Seung Hun baru saja selesai dengan proses produksi When a Man Loves ditahun 2013 ini. Belum diketahui berapa gaji yang ia terima untuk drama tersebut, namun ditahun 2011 lalu saat membintangi My Princess ia mendapatkan USD 30.000 atau 295juta rupiah per episode! Wah, tentunya sekarang sudah lebih tinggi ya pendapatan oppa yang satu ini? ;)



4. Kim Tae Hee
 

Si cantik yang menjadi tipe ideal beratus lelaki di Korea ini mendapatkan gaji sekitar 295 juta rupiah saat membintangi drama My Princess. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai seorang mahasiswa biasa yang baru saja mengetahui kalau ia ternyata seorang putri raja!


5. Rain
 

Selain Lee Byung Hun, Rain duluan yang menembus pasar Hollywood dengan penampilannya di film Ninja Assasin. Ternyata, cowok tampan yang tampil dalam drama The Fugitive ini menerima gaji nyaris sebanyak 500 juta rupiah per episode nya dreamers! Cowok bernama asli Jung Ji Hoon ini akan segera bergabung kedalam manajemen baru yaitu Cube Entertainment setelah selesai wajib militernya.


6. Yoona
 

Member Girls' Generation yang satu ini memang salah satu idol grup member yang sering muncul di drama-drama korea. Saat tampil dalam drama popular You're My Destiny, Yoona mendapatkan -pendapatan total sebanyak USD 1.000.000,- atau sekitar 9,8 milyar rupiah! Jumlah yang sangat fantastis bukan? ^^


7. Ha Ji Won
 

Ha Ji Won juga merupakan salah satu aktris Korea yang paling dikenal dan popular tak hanya di korea, namun Asia! Tak heran jika pendapatannya pun selalu bertambah setiap tampil dalam drama terbaru. seperti saat ia berperan sebagai salah satu tokoh terkenal Korea, Hwang Jin Yi, ia menerima USD 25000 atau sekitar 245 juta rupiah.



8. Hyunbin
 

Aktor tampan yang satu ini mempunyai sederetan judul film Korea yang menjadi favorit pemirsa. . Seperti a Millionare's first Love, My Lovely Sam Soon, Late Autumn dan Secret Garden. Dalam penampilannya dalam salah satu drama, ia meraup pendapatan sebanyak 345 juta rupiah per episodenya.


9. Han Ye Seul
 

Dalam drama Spy Myung Wool yang ia bintangi bersama leader Shinhwa Eric Mun, Han Ye Seul mendapatkan gaji sebanyak 295 juta rupiah per episodenya! Selain berwajah cantik dan baby face, aktris Han Ye Seul juga dikenal sebagai wanita yang pintar dan menyebabkan dirinya menjadi role model berbagai wanita dan tipe ideal berbagai pria di Korea.


10. Bae Yong Jun
 

Aktor yang satu ini, walau sudah jarang tampil dalam drama, ia tetap eksis sebagai bussinessman. Bae Yong Jun pun berhasil mendirikan satu entertainment agency bernama Key East Entertainment dimana Kim Hyun Joong, Kim Soo Hyun, Im Soo Jung dan Lee Hyun Woo bernaung. Ia pun menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal yaitu 2,4 milyar per episodenya. Fantastis!!







Credit:dreamersradio




















Comments