Berapakah Penghasilan B1A4 Jinyoung Dari Hak Cipta Untuk Lagu-Lagunya?

 Jinyoung-BeatleCode2


B1A4 leader Jinyoung mengumpulkan perhatian untuk menjadi seorang penulis lagu berbakat dengan 13 lagu yang dibuat sendiri, dalam asosiasi hak cipta.

Dalam rekaman terbaru dari episode “Beatles Code 2,” Jinyoung berbagi, “13 lagu saya dimasukkan dalam asosiasi hak cipta.” B1A4 tampil di acara itu dengan member SECRET juga.

Jinyoung adalah penulis lagu yang terampil dan telah menulis dan membuat sebagian besar hit B1A4 baru-baru ini seperti, “What’s Going On,” yang bahkan telah berada di peringkat # 1 di acara musik baru-baru ini. Jinyoung bahkan menampilkan kemampuan aktingnya dalam drama tvN, “She’s Wow,” membuktikan bahwa dia adalah pria dengan banyak bakat.


Selama acara, banyak minat ditunjukkan dalam pendapatan Jinyoung untuk hak cipta sebagai penulis lagu. Ketika MC Tak Jae Hoon dan Shindong bertanya tentang pendapatannya, Jinyoung dengan santai menjawab, “Aku tidak benar-benar tahu pasti,” yang membuat semua orang tertawa pada upaya halus untuk menghindari pertanyaan.

Sementara itu, B1A4 Gongchan berbagi, “Aku ingin mencium seseorang di pantai saat matahari terbenam,” ia mengungkapkan impiannya untuk melakukan ciuman pertama. Gongchan mengungkapkan bahwa ia tidak pernah berciuman karena dia tidak pernah berkencan. Dia menambahkan, “Saya pikir itu [ciuman pertama] akan terasa sangat baik.”

Episode “Beatles Code 2″ ditayangkan pada tanggal 3 Juni.


Source: Soompi
mds

Comments