Bintang 'Running Man', Kim Jong Kook Siap Hadir di Jakarta!

 Bintang 'Running Man', Kim Jong Kook Siap Hadir di Jakarta!


Seakan tidak mau membiarkan fans K-Pop menanti terlalu lama, promotor Big Daddy Entertainment yang akan memboyong konser M! Countdown di Indonesia pada 3 Juli mendatang kembali mengumumkan artis K-Pop yang akan hadir.

Setelah pada awal Juni lalu mengungkapkan bahwa boyband Shinhwa dan 2PM akan hadir, Big Daddy Ent kembali mengungkapkan bahwa boyband B2ST, MBLAQ, serta girlband Secret sebagai bintang tamu terbaru dalam M! Countdown Jakarta.

Rabu (5/6), Big Daddy Ent melalui akun Twitter resmi mereka @bigdaddyid kembali merilis bintang tamu terbaru. Dan istimewanya bagi kamu penggemar program Running Man, bergembiralah jika Kim Jong Kook akhirnya resmi bergabung dalam jajaran artis K-Pop yang tampil di M! Countdown.
Program musik Mnet ini hadir di Jakarta mengikuti jejak sukses KBS Music Bank yang sukses digelar pada 9 Maret silam. Tak hanya itu, setelah Music Bank juga digelar konser K-Pop seperti Super Show 5 milik Super Junior yang sukses pada 1-2 Juni 2013 silam serta yang akan digelar yakni konser G-Dragon pada 15-16 Juni nanti.

Konser M! Countdown akan memulai proses penjualan tiket pada Kamis (6/6) secara online dan offline melalui myticket dengan kisaran harga Rp 550 ribu - Rp 2,25 juta. Siap menonton?

Comments