BoA Rilis Trailer Debut Film Hollywoodnya

 BoA Rilis Trailer Debut Film Hollywoodnya


Diva K-pop BoA akhirnya telah merilis trailer dari debut aktingnya di Hollywood. Sebuah film tarian yang telah ia kerjakan selama 2 tahun belakangan ini Make Your Move 3D akhirnya dapat dilihat oleh para penggemarnya.


Film kerjasama antara korea dan Amerika ini sudah dinanti oleh para fans yang tak sabar akan melihat akting sang diva dalam film ala Step Up tersebut. Berbagai tarian telah diperlihatkan sekilas dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut dan sangat memukau. Memang sutradara dan produser yang berada dibalik Make Your Move 3D merupakan orang yang sama dengan yang mengerjakan film-film top tersebut.

Duane Adler sutradara terkenal yang telah melahirkan film-film dance top seperti Save the Last Dance dan Step Up memimpin produksi tersebut. Bersama Robert Cort sebagai produsernya, diharapkan Make Your Move akan dapat menjadi film yang tak kalah kerennya dari film-film mereka sebelumnya.

Lawan mainnya yaitu aktor Derek Hough yang popular berkat penampilannya dalam Dancing with the Stars akan berperan sebagai pasangan. Film yang awalnya berjudul Cobu 3D ini mengisahkan mengenai kisah cinta antar 2 penari underground seperti Romeo & Juliet, yang bersemi ditengah-tengah pertentangan kedua keluarga mereka.

SM Entertainment telah mengumumkan kalau film ini akan tayang pertama kali di Eropa sebelum serentak rilis di seluruh dunia.












Comments