Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Boyband K-Pop Baru Seventeen Memiliki Anggota 17 Orang!

 Boyband K-Pop Baru Seventeen Memiliki Anggota 17 Orang!


Rumor mengenai agensi Pledis Entertainment yang akan merilis artis terbaru mereka pada tahun ini sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka.

Agensi yang menjadi rumah bagi girlband After School dan tahun lalu sukses memulai debut girlband Hello Venus serta boyband NUEST ini kini siap untuk merilis boyband terbaru dengan konsep yang sangat unik.

Disebutkan, boyband baru Pledis Ent ini akan bernama Seventeen. Perwakilan Pledis Ent menyatakan bahwa Seventeen akan berisi 17 member yang masih muda dan menjadikannya boyband K-Pop terbesar

Beberapa member dirumorkan adalah Lee Tae Hwan (19), Shim Yoo Sang (19), Choi Seung Cheol (18), Jang Do Yoon (18), Lee Jihoon (17), Yao Ming Ming (16), Wen Junhui (17), Choi Hansol (15), Kim Dongchan (18), Kim Mingyu (16), Lee Seokmin (16), Joshua Hong (18), Bu Seung Gwan (15), Jeon Won Woo (17), Kwon Soonyoung (17), Lee Chan (14), Shin Dongjin (13), Samuel (11).

Dijadwalkan Seventeen akan memulai debut di bulan Juni dan tak hanya akan memulai karir di Korea Selatan. Karena setelah debut mereka akan dipecah menjadi tiga sub unit yang akan fokus beraktivitas di Jepang, China, dan Korea Selatan.



Credit:kplg
sumber:enewsworld

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...