C-Jes Entertainment Memberikan Sumbangan Untuk Mensponsori Perenang Park Tae Hwan

 JYJ-ParkTaeHwan


C-Jes Entertainment yang menjadi agensi JYJ, Song Ji Hyo, Lee Jung Jae, dan banyak lagi telah melangkah untuk menyumbangkan ? 50.000.000 (~ $ 44,260 USD) untuk mendukung peraih medali emas Olimpiade perenang Korea Selatan, Park Tae Hwan!


C-Jes Entertainment mengungkapkan, “CEO Baek Chang Joo dan Agensi artis Lee Jung Jae, JYJ, Song Ji Hyo, Park Sung Woong, Park Yoo Hwan, dan banyak lagi, bergabung dengan warga Korea untuk menjadi sponsor untuk Park Tae Hwan melalui proyek ‘UCANFUNDING’ berjudul, ‘Sponsor National Park Tae Hwan’, untuk mendukung mimpi Park Tae Hwan. ”

Kontrak Park Tae Hwan dengan SK Telecom berakhir pada bulan September lalu dan ia telah melakukan beberapa perjuangan dalam mencari sponsor baru. Proyek ini diharapkan untuk membantu pelatihan dana Park Tae Hwan. Sebelum sumbangan besar dan kuat dari C-Jes, proyek itu kekurangan sekitar 13 juta won (~ $ 11,500 USD).

Park Tae Hwan berbagi, “Aku berharap aku bisa berterima kasih pada setiap orang. Itu menyentuh hati saya dan memberi saya banyak dorongan.”

Penggemar Park Tae Hwan dapat mengirim sumbangan mereka untuk pengumpulan dana sampai 16 Juni.




Source:allkpop
mds

Comments