CL 2NE1 Pakai Swimsuit di Panggung 'Inkigayo' Bikin Netizen Heboh

 


CL meraih kemenangan di acara musik "Inkigayo" lewat debut single solo "The Baddest Female", 9 Juni. Sayangnya, kesuksesan itu ternoda setelah netizen melihat CL tampil dengan mengenakan swimsuit ditutupi blazer.


Leader 2NE1 itu langsung menuai kritik dari netizen. Menurut mereka, penampilan CL itu terkesan berlebihan.

"Dia terlalu melewati batas. Aku mengubah channel karena putraku yang masih SD ingin melihatnya. Dia adalah penyanyi dan bukannya strip dancer," ujar seorang fans. "Aku langsung mematikan TV karena malu. Apa yang dilakukan oleh pengarah acara saat melihat hal itu?"

"Itu tidak seksi, malah merusak mataku," sindir yang lainnya via Netizen Buzz. "Dia tidak seksi. Awalnya aku ingin mendengar lagunya dan ternyata kacau. Kurasa dia perlu belajar bahasa Korea sebelum dia menyanyi," sahut fans lainnya.

Padahal CL antusias karena menang pertama kalinya untuk lagu "The Baddest Female". CL yang mengalahkan Lee Hyori dan Beast bahkan sempat mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

"Terima kasih karena selalu menungguku, YG," kata CL. "Dan terima kasih pada Teddy karena memberikanku lagu yang bagus. Aku merasa sangat bahagia saat ini."

Simak penampilan CL dengan lagu "The Baddest Female":

 
 
 
 
 
 
 
 
 




Comments