CL Berbicara Mengenai Debut Solonya, Comeback 2NE1, Lee Hyori dan Lainnya


 CL-BaddestFemale


Seperti yang diketahui, Leader 2NE1 CL baru-baru ini debut solo dengan “The Baddest Female”. Dia baru-baru ini melakukan wawancara dengan Star News di mana ia berbicara tentang Lee Hyori, comeback 2NE1, kejadian dibalik debut solo-nya, dan banyak lagi.

Ketika ia ditanya tentang bagaimana dirinya ketika dibalik panggung, ketika dia hanya bergaul dibandingkan dengan persona selebriti, dia berkata, “Orang-orang berpikir saya sering pergi ke klub dan banyak minum, tapi jujur ??saya tidak jago dalam hal itu. Aku tidak pernah benar-benar merasa bahwa menyenangkan untuk pergi dan bertemu orang-orang luar. Aku paling senang saat melakukan musik. Kadang-kadang, saya berpikir bahwa saya mungkin akan kecanduan untuk bekerja. Ketika saya beristirahat, saya suka memasak. Saya pikir memasak adalah sebuah bentuk seni. Kamu harus membuat sesuatu dalam waktu 2 jam dengan bahan-bahan yang baik. Aku sudah memasak untuk para anggota sebelumnya, dan mereka bilang itu enak. Saya hanya berharap calon suami saya menikmati itu, juga. “

Mengenai MV nya “The Baddest Female”, katanya, “Tidak hanya [G-Dragon] oppa dan Taeyang oppa, tapi begitu banyak orang membantu saya. Atmosfer terasa seperti mereka hanya bermain-main, bersenang-senang, bukan bekerja. Mereka hanya tergantung di sekitar satu sama lain dan tidak benar-benar memperhatikan saya. Itu menyenangkan. Ketika kami mengadakan pertemuan untuk video musik, aku hanya berkata, ‘datanglah untuk bergaul’, dan mereka lakukan itu. “

CL-Interview


Ketika ditanya apakah dia ingin menulis musik sendiri, dia berkata, “Teddy oppa menulis lagu begitu baik bahkan saya memiliki banyak waktu menyenangkan hanya dengan mengkespresikan hal itu. Bagi saya, itu menyenangkan untuk berpikir ‘Bagaimana aku harus melakukan ini?’, Dan ‘Bagaimana ini akan berubah dengan suaraku? ‘. Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin menulis lagu, juga. saya pikir tidak ada yang lebih baik daripada mengalami sendiri ketika kamu belajar. Jadi saya selalu bersamanya saat ia menulis musik. Jika aku ingin tahu, aku akan selalu menanyakan sesuatu. “

Tentu saja, dia juga ditanya tentang kencan dan tipe idealnya. Dia berkata, “Aku ingin berkencan. Aku ingin menulis lagu ketika saya benar-benar merasa hal ini. Saya tidak merasa itu benar untuk memaksa itu. Mungkin CEO kami menjaga pertahanan perusahaan, tapi aku belum bertemu dengan siapapun. Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin berkencan.”

Adapun tipe idealnya, ia mengungkapkan, “Aku suka seseorang dimana  saya dapat berbicara dengan mudah dan membuatku merasa nyaman dengannya. Aku suka hal kekanak-kanakan seperti film komedi romantis. Aku benar-benar tidak ingin seorang kesatria di atas kuda putih. Aku hanya ingin seseorang yang menyenangkan dan nyaman untuk bersamanya. Ketika saya ditanya orang lain yang mereka melihat saya dengan, mereka memberitahu saya bahwa itu bukan seseorang yang Korea. Saya percaya seseorang yang baik pada akhirnya akan datang. “

Adapun masa depannya sebagai penyanyi solo, dia berkata, “Seperti yang sudah saya katakan, saya tidak ingin membatasi diri sebagai rapper perempuan, tapi saya ingin melakukan berbagai hal. Aku akan melakukan semuanya perlahan-lahan. Saya suka rock dan tradisional R & B, tapi asal saya selalu dalam hip hop. Aku sudah menyukainya sejak aku masih muda, dan itu masih mengalir dalam darah saya. Tidak peduli apa, itu akan menjadi basis saya.” Mengenai tur solo yang mungkin, ia menambahkan, “Aku selalu bermimpi tentang hal itu. Aku selalu membayangkan penampilan energik dimana saya dapat berkomunikasi dengan orang-orang. Saya ingin melakukan penampilan bebas dengan hanya saya dan musik, dan aku ingin berada di panggung besar dalam hal efek panggung dan visual. “

Mengenai memiliki konsep yang sama dengan Lee Hyori (Baddest Female / Bad Girl), dia berkata, “Saya menggunakan istilah ‘bad’ yang berarti ‘cool’. Lagu Sunbaenim mungkin berarti hal yang sama. Aku merasa seakaan ada banyak wanita yang menyatakan getaran yang keren, jadi saya senang untuk melihatnya sebagai perempuan. saya berharap untuk melihat lebih banyak dari itu di masa depan. “

Dia juga berbicara tentang comeback 2NE1, mengatakan, “Saya senang bahwa saya dapat memberikan kepada orang musik saya dan musik 2NE1. Saya pikir itu adalah bentuk yang baik dari kebahagiaan dimana aku tidak bisa tidur karena saya selalu ingin menunjukkan kepada semua orang sisi yang lebih baik. musik 2NE1 akan menjadi sangat berbeda dari ‘The Baddest Female’. ini akan menjadi sangat 2NE1. Maaf saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. “



Source:allkpop
mds

Comments