CNBLUE Lee Jungshin Bergabung di Drama Blade and Petal

CNBLUE4INA


CNBLUE Lee Jungshin Bergabung di Drama ‘Blade and Petal’
CNBlue Lee JungShin berperan dalam drama terbaru KBS 2TV  yang tayang setiap Rabu dan Kamis yang berjudul ‘Blade and Petal’

‘Blade and Petal’ adalah melodrama kepahlawanan intelijen . Muyoung yang merupakan putri Raja Yeongryu Koguryo jatuh cinta dengan Yeonchung yang merupakan putra Yongaesomun, yang membunuh ayah Muyoung, ini merupakan cerita tentang  konflik antara balas dendam dan cinta.



Peran Lee Jung Shin adalah sebagai  Woo Shi yang merupakan ahli pedang terbaik di Koguryo. Shi Woo sangat karismatik, tapi dia seorang pria romantis untuk Muyoung. Dia menjaganya seperti bayangannya dan mencintai dari hari ke hari. Dia berperan penting dalam cinta segitiga dengan Yeonchung (Eom Tae Woong) dan Muyoung (Kim Ok Bin).


Lee Jungshin melakukan debut sebagai Kang Seong Jae di drama akhir pekan ’My daughter Seo Young’ yang selesai dalam popularitas Maret lalu. Ia menjadi ’National son’ karena berpenampilan natural dan memiliki perasaan yang halus dan mendapat perhatian sebagai aktor-generasi berikutnya.

‘Blade and Petal’ direncanakan akan tayang pada bulan Juli 2013
Sumber : Nate
credit:dreamersradio

Comments