Daftar Nama Calon Pemeran Drama ‘Reply 1994′ Terungkap!


 Reply1994

Go Ara, Jung Woo, Yoo Yun Suk, dan Kim Sung Kyun sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama dalam lanjutan dari TVN drama hit, ‘Reply1997′, ‘Reply 1994′!

PD Shin Won Ho mengungkapkan, “Kami sedang dalam tahap  pembicaraan dengan Go Ara, Jung Woo, Yoo Yun Suk, dan Kim Sung Kyun. Meskipun kontrak mereka belum selesai, kemungkinan besar mereka akan tampil [dalam drama].”


Saya berpikir bahwa ini adalah barisan yang bahkan mungkin melampaui lineup season lalu yang terdiri dari Seo In Guk, A Pink Eunji, Shin So Yul, dan Lee Si Un. Saya berharap kalian menantikan update terbaru untuk itu.”

Sejauh ini hanya agensi Jung Woo yang telah mengkonfirmasi sejauh ini, sementara yang lain mengatakan mereka belum selesai membuat keputusannya.

“PD Shin Won Ho dan penulis Lee Jung Woo dari ‘Reply 1997′ akan bekerjasama sekali lagi untuk sekuel drama hit, ‘Reply 1994′. Go Ara saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran putri dari Sung Dong Il, Lee Il Hwa sementara Jung Woo, Yoo Yun Suk, Kim Sung Kyun, akan memainkan mahasiswa yang tinggal di asrama.

Pemeran lain yang dikatakan telah terpilih untuk drama ini termasuk Tiny-G Dohee, B1A4 Baro, and aktor Son Ho Joon.


Source:allkpop
mds

Comments

  1. Maaf author ada typo reply 1007 pada paragraf 5, mungkin seharusnya reply 1997 ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih atas koreksinya, sdh diperbaiki.

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo